Gara – gara layar touch screen gak berfungsi akhirnya diputuskan untuk membawa ke service center Samsung di jl. Teuku Umar Denpasar. Nyampe di service center kurang lebih Pk.09.00 wita eh service centernya masih tutup. Buset dah, padahal hari senin bro ( mungkin memang begitu ya?). Setelah nelpon ke no yang tertera di depan kantornya, akhirnya balik lagi ke servis center Pk. 14.15 Wita.
Masuk ruangan, terus tengok kiri kanan, kok kayak teller bank? (apa salah masuk ya?). OOOOOO ternyata pake nomor antrean bro, jam segitu nomor antreannya udah nyampe nomor 043. Berarti banyak juga yang entah komplain atauu memang servis hp kesana (gak taulah). oh ya semua custumer service-ya perempuan lagi. Oleh Cs-nya hp cuma dibolak balik trus direstart ulang trus jreng jreng bilang touch screen-nya harus diganti. padahal sebelumnya sudah dibilang klo pas mau update touch screen version-nya gagal update. Ya udah ikutin aja kata – kata si mbak cs-nya, padahal dalam hati, gak yakin. hmmmmmm
Ada yang aneh juga menurut saya, kok servic center gak punya stock spare part. Bahkan order batere asli samsung juga harus tunggu 3-4 hari. katanya harus order ke Jakarta. hadeh !!!!!!!
Iya lama banget w juga nggu lama banget mana mukanya pada ngeselin lagi tu cs...ada satu yg mukanya gak enak di liat....nyebelin kan w beli produck samsung mba2 cs bukan minta....itu yg ada di otak w waktu itu...
BalasHapusSama bli w juga sebel banget sama csnya samsung...bukan samsungnya ya...samsungnya w fans bgt...ama karyawannya aja...NYEBELIN SETENGAH MAMPUS ...UDA LAMA DICEMBERUTIN LAGI MA CSNYA...HALLLOOO ....W KE CS SAMSUNG BELI PRODUCK SAMSUNG MBA BUKAN MINTA SAMA U...DALAM HATI W MARAH2 GTU...SEMPET SIH W TEGOR CS NYA TETEP AJA DIA GAK NGERTI...TOLONG DONG WAT SAMSUNG WAT CS2 NYA DI AJARIN SENYUM...TERUTAMA HUSUSNYA YG DI TEUKU UMAR BALI...TRUS ADA SATU CS YG NYEBELIN BGT MUKANYA..NANTI DEH KALO U KE CS SAMSUNG U BISA LIAT ORGNYA...DIA GEMUK POKOKNYA NYEBELIN DEH LIATNYA...
BalasHapus