Om pàwakànah Saraswati wàjebhir wajiniwati yajñam wastu dhiyàwasuh

Sabtu, 08 Desember 2012

DOWNLOAD APLIKASI BLOG SAYA UNTUK ANDROID

Sobat “ Blognya Pujaone” kali ini akan saya share aplikasi untuk membaca blog saya langsung dari smartphone android sobat semua.

Yang selalu browsing dari laptop, aplikasinya dapat di download pada widget blog saya langsung di http://pujaone.blogspot.com  atau dapat di download DISINI

berikut contohnya:

tampilan aplikasi

 

inget setting di smartphone android :

1. Buka menu setting >applications>beri centang pada unknow source

android-SDK-2

2. Ingat juga buka setting>appliction>development>beri centang USB debugging

injector-lagi-2

Technorati Tags: ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Kunjungi blog saya yang lain

Klik dibawah !