Om pàwakànah Saraswati wàjebhir wajiniwati yajñam wastu dhiyàwasuh

Jumat, 30 Maret 2012

KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA offline

Software ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar, karena tidak perlu bawa dan buka kamus yang sangat berat. Tidak seperti kebanyakan kamus yang lain, dimana kita perlu koneksi internet untuk mengaksesnya, misalnya: www.artikata.com, maka untuk kamus ini dapat dilakukan secara offline. Mantabs masbrow !!!

Berikut adalah  screen shootnya, pada foto dibawah, saya mencoba mencari arti dari kata “Wantilan”, kebetulan arti kata wantilan ini saya butuhkan untuk membuat artikel yang sudah saya posting sebelumnnya (artikelnya disini)

contoh

Penggunaannya sangat gampang, tinggal ketik kata yang ingin dicari artinya. so easy masbroww!!!

Yang mau download nih saya kasi Link-nya

TOMBOL

Tag Technorati: {grup-tag},,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Kunjungi blog saya yang lain

Klik dibawah !